Foto: John Parra/Getty ImagesFoto: John Parra/Getty Images

 

 

JAKARTA, POJOK BATAM.IDJennifer Lopez menjadi sorotan lewat peran di film terbarunya, ‘Hustlers’. Film tersebut membawa penampilan J-Lo berbeda.

Ia didapuk memerankan seorang penari striptis profesional dalam film itu. ‘Hustlers’ sendiri membawa kisah tentang sosok bernama Ramona (Jennifer Lopez) bersama anak didiknya di arena panggung striptis.

Hingga kemudian penampilan Ramona dan anak-anak didiknya menyerempet tindakan kriminal dengan cara mengeruk dompet pria-pria kaya yang menjadi langganan mereka. Baru-baru ini ‘Hustlers’ tayang di ajang Toronto International Film Festival.

Pujian pun diterima J-Lo atas perannya tersebut. Aktris sekaligus penyanyi berdarah latin ini dinilai bersinar tampil sebagai penari striptis.

New York Times menulis peran ini dapat membuka jalan baginya masuk ke kompetisi Oscar. Peran J-Lo lebih dari hanya tampil sebagai seorang stripper.

Indiewire menulis ‘Hustlers’ adalah kombinasi dari drama yang menghibur dan humoris sekaligus feminis juga sedikit thriller. Kombinasi itu dibawa J-Lo sebagai pemeran utama dan karenanya ia layak menerima penghargaan.

“Aku sudah banyak terlibat di film. Ada banyak peran yang membuatku belajar dan mengetahui namaku disebut-sebut layak masuk kompetisi Oscar, itu adalah hal yang luar biasa,” ungkap J-Lo.

Film ini turut dibintangi penyanyi Cardi B juga bintang ‘Crazy Rich Asians’, Constance Wu. Untuk mendalami perannya sebagai stripper profesional, J-Lo berlatih pole dance dan berkonsultasi dengan seorang stripper profesional.

(doc/tia)

Editor: HEY
Sumber: detikHot