Presiden ke-3 Republik Indonesia, BJ Habibie, mengembuskan napas terakhirnya di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (11/9). Kepergian Habibie untuk selama-lamanya, memberikan duka mendalam bagi bangsa Indonesia.
 
Jenazah saat ini sudah berada di rumah duka di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Para pelayat bahkan sudah memenuhi tempat persemayaman terakhir bapak teknologi Indonesia tersebut.
Tak hanya datang dari kalangan politisi, terlihat juga rekan-rekan dari dunia hiburan. Reza Rahadian misalnya, yang cukup dekat karena pernah memerankan sosok BJ Habibie dalam film ‘Habibie & Ainun’.
Dengan kemeja batik berwarna biru putih, Reza berjalan masuk dengan agak terburu-buru. Dia bahkan terlihat menangis saat hendak memasuki rumah duka.
Dia juga terlihat memeluk seorang pria di bibir pagar sembari menangis. Reza memang terlihat tak bisa menyembunyikan kesedihannya kala itu.
Bukan hanya Reza Rahadian yang terlihat, ada pula kehadiran suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, dan Vidi Aldiano menyertai kehadiran Reza.
 
Suasana hati mereka terlihat haru saat memasuki rumah duka. Hingga saat ini, mereka masih berada di dalam rumah duka BJ Habibie.
Editor: PAR
Sumber: kumparan