Jakarta – Kemarahan itu sudah terlihat sejak awal. Abdul, vokalis Abdul & The Coffee Theory, disemprot oleh Anya Geraldine.

Namun kemarahan itu tentu saja hanya untuk sebuah jalan cerita di sebuah video musik saja. Dalam klip untuk single terbarunya, ‘Coffee Baby’, Abdul & The Coffee Theory memang menggandeng Anya Geraldine sebagai kekasih Abdul.

Emosi itu dibalas usaha untuk menghibur dari Abdul. Beberapa cara ia lakukan, mulai menjadi Freddie Mercury, seorang dokter hingga barista yang menyuguhkan kopi.

Akhirnya, Anya Geraldine pun luluh. Emosinya berubah tawa.

Terinspirasi dari kopi dan sepenggal kisah nyata, ‘Coffee Baby’ menjadi salah satu lagu yang syahdu. Abdul menceritakan asal-usul lirik lagu ciptaannya tersebut.

“Awalnya gue mendapatkan ide untuk lirik lagu ini saat kebetulan istri gue lagi marah karena sesuatu hal, lalu gue bilang untuk bersabar dan tenangkan diri dengan minum kopi, makanya ada kata-kata ‘you need coffee baby,” ujar Abdul dalam rilis yang diterima detikHOT.

Meski berbahasa Inggris, lirik lagu ‘Coffee Baby’ tetap mudah dimengerti dan dinikmati. Alunan pop dan jazz pun seakan menyempurnakan melodi lagu tersebut.

 

(dar/nu2)

Editor: PAR
Sumber: detikhot