Tokyo Motor Show 2019 yang digelar pada akhir Oktober kabarnya bakal dimanfaatkan Kawasaki untuk meluncurkan Ninja 250 dengan mesin empat silinder.
Melansir Greatbikers, Kawasaki Ninja 250 4-silinder tak cuma mendapat ubahan dari sisi jantu mekanis, tapi juga untuk sektor kosmetika.
Ya, Kawasaki Ninja 250 4-silinder bakal punya tampang lebih agresif dengan berorientasi untuk meningkatkan sirkulasi serta ruang masuknya angin untuk mendinginkan suhu mesin.
Lebih lanjut, Kawasaki Ninja 250 4-silinder akan menganut suspensi depan berjenis up side down dan belakang monoshock dengan lengan ayun tunggal. Tak ketinggalan, jenama Jepang itu turut menyematkan fitur Anti-lock Braking System (ABS).
Sementara itu, penggunaan mesin 4-silinder membuat Kawasaki Ninja 250 menjanjikan 60 daya kuda (dk) pada putaran 16-19 ribu rpm dengan redline hingga 20 ribu rpm.
Menurut sumber, Kawasaki turut menyediakan modus berkendara untuk memberikan keasyikan berkendara. Terdapat pula kontrol traksi dan assist and slipper clutch.
 
Lantas, bila Kawasaki 250 4-silinder meluncur di Tokyo pada Oktober 2019 nanti, kapan motor sport full fairing ini mengaspal ke Indonesia?
Editor: PAR
Sumber:  kumparan