Jakarta, POJOKBATAM.ID  – Kendati belum diluncurkan, Oppo A9 2020 mulai ditawarkan lewat blind pre-order. Lantas harganya?

Sayangnya Oppo tidak menyebut harga resmi ponsel barunya itu. Tapi berkaca pada blind pre-order Oppo Reno, vendor asal China ini memberikan harga yang mengejutkan bagi pemesan.

Blind pre-order Oppo A9 2020 digelar secara eksklusif di Tokopedia. Proses pemesanannya sendiri berlangsung dari 10-17 September 2019.

“Untuk melakukan blind pre-order, konsumen cukup membeli voucher blind pre-order A9 2020 senilai Rp 100 ribu. Konsumen juga akan mendapatkan kode voucher untuk pengiriman gratis dan tambahan berupa gift card senilai 500 ribu rupiah,” jelas Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Lebih lanjut Aryo mengatakan tambahan gift card senilai Rp 500 ribu yang didapatkan konsumen dapat dicairkan dalam bentuk Ovo points.

Sementara Gift card berupa kode voucher digital dikirmkan melalui live chat oleh akun resmi Oppo Official Store setelah konsumen telah melakukan konfirmasi pesanan selesai.

Untuk diketahui A9 2020 merupakan perangkat terbaru Oppo yang menawarkan empat kamera belakang. Salah satu kameranya memiliki ukuran 48 MP.

A9 2020 juga hadir dengan RAM besar 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Perangkat ini masih menggunakan layar berjenis waterdrop screen dan akan tersedia dua pilihan warna.

“Oppo A9 2020 akan dijual pada rentan harga Rp 3-4 juta,” pungkas Aryo.

Simak Video “Cuma Dijual Online, Oppo Jamin K3 Nggak Bakal Jadi “Ponsel Gaib”

(afr/afr)

Editor: PAR
Sumber: detikinet