New York City, POJOK BATAM.ID

Meghan Markle akan melakukan apapun demi sahabatnya, petenis Serena Williams. Tanpa terkecuali terbang ke New York, AS, untuk mendukung Serena yang akan beraksi di final US Open 2019.

Serena Williams akan berlaga demi meraih gelar Grand Slam ke-24 pada babak final tunggal wanita US Open yang akan berlangsung di Arthur Ashe Stadium, Sabtu (7/9/2019) sore atau Minggu subuh waktu Indonesia. Ia akan melawan petenis Kanada Bianca Andreescu.

 

 

Sebagai sahabat, Meghan Markle tak mau melewatkan momen spesial tersebut. Maka, Meghan yang saat ini tinggal di Windsor, Inggris, bersama suaminya, Pangeran Harry dan anak pertama mereka Archie, bakal menyaksikan langsung pertandingan itu.

The Sun mengabarkan, Meghan sudah bertolak dari Bandara Heathrow, London, menuju New York. Ia diyakini menggunakan maskapai komersial British Airways. Kepergian tersebut menyusul kontroversi jet pribadi yang digunakan Meghan dan Pangeran Harry saat berlibur ke Prancis dan Spanyol baru-baru ini.

Menurut seorang sumber, keputusan Meghan untuk pergi ke New York terbilang mendadak. Sang Duchess of Sussex bahkan melewatkan undangan Ratu Elizabeth II ke Istana Balmoral demi Serena. “Duchess baru kepikiran untuk pergi setelah melihat Serena menang di perempat final Selasa lalu,” kata sumber tersebut.

 

 

 

 

Kedatangan Meghan di final US Open rupanya kurang mendapat respons positif dari tim Serena Williams. Mereka khawatir kehadirannya dapat mengganggu konsentrasi mantan petenis putri nomor satu dunia itu.

“Serena sempat bertanya kepada pelatihnya tentang kedatangan Meghan dan semuanya was-was. Sebagian pemain tenis sangat percaya pada takhyul dan Serena kalah ketika Meghan datang menontonnya di Wimbledon,” ujar seorang sumber seperti dikutip New York Post.

Meghan Markle dua kali menyaksikan langsung aksi Serena di final Wimbledon. Pertama pada 2018, lalu terakhir tahun ini. Pada dua pertandingan tersebut, Serena gagal meraih gelar juara Wimbledon.

 

 

(dtg/dtg)

 

 

 

Editor: HEY
Sumber: wolipop