Jakarta, POJOK BATAM.IDNikita Mirzani tak terima dengan tuduhan Elza Syarief yang menduganya sebagai informan polisi atas kasus narkoba. Karena itu, pihaknya telah melayangkan somasi.

Ada tiga hal yang diminta Nikita Mirzani pada Elza Syarief. Ketiga hal itu harus dilakukan dalam tiga hari ke depan jika Elza Syarief tak mau dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Kami sudah layangkan somasi kemarin sore jam 6, saya somasi dan kasih kesempatan dalam waktu 3 hari, kasih klarifikasi,” ujar kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Sabtu (7/9/2019).

“Tiga poin (1) Buktikan kalau Niki informan polisi, dijelaskan dapat info dari mana. (2) Buktikan artis ketangkap narkoba hasil info Niki. (3) Jika tidak bisa membuktikannya, berikan klarifikasi di depan media,” sambungnya lagi.

Fahmi Bachmid menyebut somasi itu berguna untuk melindungi nama baik Nikita Mirzani. Karena itu, ia tak segan memberikan pernyataan tegas untuk Elza Syarief.

“Kalau kesempatan diberikan ini tidak dimanfaatkan, jangan salahkan Niki jika buat laporan polisi lagi. Langkah ini penting untuk melindungi Niki dan keluarga karena Niki dituduh sebagai informan polisi soal narkoba,” katanya.

“Kalau tak mau, jangan salahkan kami akan laporkan dalam waktu dekat ini,” tutup Fahmi Bachmid.

(hnh/dar)

 

 

 

 

 

Editor: HEY
Sumber: detikHot