Polisi menggerebek 2 lokasi yang menjadi sarang tempat peredaran dan konsumsi narkoba. (Budi Warsito/detikcom).

Medan, POJOK BATAM.ID – Polisi menggerebek 2 lokasi yang menjadi sarang tempat peredaran dan konsumsi narkoba. Hasilnya, aparat dari Sabhara Polrestabes Medan menangkap 12 orang dengan barang bukti paket sabu dan alat isap berupa bong.

“Kita laksanakan gempur basis narkoba di dua lokasi. Pertama, di Sari Rejo Pasar Mati. Di sana kita dapati barang bukti sabu-sabu kita amankan delapan orang yang kami pastikan mereka pengguna,” jelas Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar, Kamis (5/9/2019) sore, setelah menggelar operasi.

Kepada polisi, kedelapan orang yang ditangkap itu mengaku sudah menggunakan sabu sebelum petugas datang. Para pengguna narkoba itu pun sempat berusaha melarikan diri saat polisi datang. Bahkan tersangka yang ditemukan berlumur lumpur karena terjatuh di parit.

Polisi pun melanjutkan penggerebekan ke lokasi berikutnya di Kompleks River Valley, Kota Medan. Empat orang ditangkap dari lokasi tersebut.

“Dari laporan warga ada sebuah rumah yang sering digunakan untuk transaksi narkoba. Kita amankan 4 orang, jadi total dua belas orang yang diamankan,” terangnya.

Editor: HEY
Sumber: detikNews