Artis Tsania Marwa saat hadir di persidangan hak asuh anak di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu, (19/6). Foto: Ronny
POJOK BATAM.ID – Kasus perebutan hak asuh anak antara Tsania Marwa dan Atalarik Syach sudah mencapai titik akhir. Majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong telah mengeluarkan keputusan.
Marwa mendapat hak asuh atas anak perempuan mereka bernama Aisyah Shabira, sementara Atalarik bertanggung jawab atas Syarif Muhammad Fajri.
Marwa tidak menghadiri sidang putusan karena sedang sakit. Perempuan 28 tahun ini diwakilkan kuasa hukum Rizam Tadjoedin dan manajernya, Ernawati.
Tsania Marwa mengungkapkan rasa syukur setelah mengetahui putusan dari majelis hakim. Hal itu ia sampaikan lewat unggahan di akun Instagram miliknya.
“Assalammualaikum Wr Wb. Alhamdulilah setelah 2,5 tahun saya berjuang untuk hak asuh anak, hari ini saya dapat keputusan bahwa hak asuh anak lelaki saya, Syarief jatuh ke tangan bapaknya, dan anak perempuan saya Shabira, jatuh ke tangan saya,” tulis Marwa, Rabu (4/9).
Meski bahagia, ada hal yang mengganjal di benak perempuan kelahiran Jakarta ini. Sebagai seorang ibu, Marwa sebenarnya ingin merawat kedua anaknya.
“Seorang ibu tentunya tidak akan pernah sanggup untuk memilih, karena semua anak adalah darah daging kita yang sama nilai dan kasih sayangnya,” tulis Marwa.
“Syarief dan Shabira, ini sebuah “hadiah” dari Allah SWT buat kita semua, walaupun terlihat belum sempurna, tetapi umi yakin, semua akan indah pada waktunya,” lanjutnya.
Marwa meyakini, putusan dari majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong terkait hak asuh anak memang merupakan keputusan yang terbaik untuk dirinya.
“Perasaan saya campur aduk. Satu sisi bahagia, satu sisi sesak dada. Tetapi, karena saya selalu bawa dalam doa, saya yakin ini yang terbaik dari Allah SWT,” tulis Marwa.
Dalam kesempatan ini, perempuan kelahiran Jakarta itu juga menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepada dirinya.
“Perjuangan saya belum berakhir, tetapi saya menganggap hari ini adalah hari yang penuh anugerah dengan segala rencana indahnya. I love you Syarief Shabira. Always have, always will love,” tulis Tsania Marwa.
Editor: HEY
Sumber: kumparan