Jenguk Polisi Korban Rusuh di Papua, Kapolri Beri Kenaikan Pangkat
Jayapura, POJOK BATAM.ID – Kapolri Jendral Tito Karnavian mengunjungi tiga polisi yang menjadi korban unjuk rasa berakhir rusuh di Papua-Papua Barat. Para polisi ini diberi kenaikan pangkat.

Pantauan detikcom, terlihat Tito tiba di RS Bhayangkara, Abepura, Papua, Kamis (5/9/2019), pukul 11.15 WIT. Pejabat lainnya, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen M Iqbal dan Kapolda Papua Irjen Rudolf Rodja, juga turut menemani.

Kemudian terlihat awalnya Tito masuk ke ruang VIP, tempat Bripda Dedi Taime dan Bripda Rifki Aprianto dirawat. Kemudian Tito sempat berbincang dengan Dedi.

“Berapa lama kamu tertancap panah?” tanya Tito.

“Itu ada sekitar satu jam, dioperasi di rumah sakit Paniayi sekitar setengah 3,” jawab Dedi.

Kemudian Tito memberi nasihat agar Dedi bisa terus kuat dalam bekerja melayani masyarakat. Ia juga bertanya apakah Dedi masih siap menjadi polisi.

“Masih bisa jadi polisi kan?” tanya Tito.

“Siap, Jenderal,” ucap Dedi.

“Tuhan masih memberkati ya, ya mudah mudahan jadi lebih kuat ya, jadi lebih siap jadi polisi Bhayangkara, lebih siap menghadapi situasi ya, yang kuat ya, ini sudah rencana Tuhan, rencana Allah,” sambung Tito.

Jenguk Polisi Korban Rusuh di Papua, Kapolri Beri Kenaikan PangkatJenguk Polisi Korban Rusuh di Papua, Kapolri Beri Kenaikan Pangkat

 

 

Editor: HEY
Sumber: detikNews