Foto: Palevi S/detikFotoFoto: Palevi S/detikFoto

 

 

JAKARTA, POJOK BATAM.ID – Di tengah permasalahannya dengan Elza Syarief yang kian memanas, Nikita Mirzani justru asyik berlibur. Ibu tiga anak itu, kini sedang berlibur ke Barcelona.

Bersama dengan makeup artis dan satu kameramennya, Nikita Mirzani posting seluruh kegiatannya menuju Barcelona. Naik pesawat di kelas bisnis, Nikita juga memperlihatkan hotel bintang lima tempatnya menginap.

“Alhamdulillah sampai Barecelona. Sumpah mata gue ngantuk,” ucap Nikita Mirzani saat sampai di Barcelona-El Prat Airport, dilihat Rabu (3/9/2019).

Saat sedang jalan-jalan menikmati malam di Barcelona, Nikita Mirzani kembali mengeluarkan celotehnya. Sudah pasti celotehan itu masih terkait masalahnya dengan Elza Syarief.

“Bersama dia kita dibilang kabur. Kita nggak kabur, kita lagi holiday Nenek ih menyebalkan kamu,” ungkapnya.

Nikita berujar malam itu dia bersama dua temannya akan pergi makan malam di salah satu tempat di Barcelona. Nikita tampak tertawa dan bernyanyi bersama saat naik kendaraan khas di Barcelona.

Saat kepergian Nikita Mirzani ke Barcelona, Elza Syarief justru sedang gencarnya membuat laporan di Mabes Polri.

Nikita terhitung dua kali berlibur ke luar negeri dalam waktu yang dekat, dengan permasalahan hukum yang tengah membelitnya.

Sebelumnya, Nikita ke Paris, Prancis di kala kasus KDRT dengan Dipo Latief juga sudah masuk ke tingkat kejaksaan.

(pus/kmb)

Editor: HEY
Sumber: detikHot