Foto: Noel/detikFotoFoto: Noel/detikFoto

 

 

JAKARTA, POJOK BATAM.IDNikita MirzaniĀ marah besar dengan Elza Syarief selaku pengacara Sajad Ukra di acara talk show milik Hotman Paris. Nikita ngamuk dan melabrak pengacara itu karena dianggap banyak melakukan pembohongan untuk melindungi Sajad dalam perkara perebutan anak.

Rekan Nikita, Uya Kuya mengaku sangat kaget melihat mengamuknya Nikita di media sosial. Nikita mengunggah momen dirinya melabrak Elza di acara Hotman.

“Ya nggak tahu saya juga, Niki nggak telepon-telepon saya, saya juga belum telepon Niki, cuman ngeliat IG aja saya juga kaget sih,” kata Uya Kuya usai Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).

Uya merasa apa yang diluapkan Nikita sebenarnya wajar. Ia menyebut Nikita berjuang sendirian untuk putranya.

“Ya cuma itu mungkin luapan hati seorang ibu ya, ibaratnya dia berjuang buat anaknya ngerasa mungkin selama ini udah ngebesarin anaknya sendiri dan dia ngerasa marah gitu aja sih wajar aja sih,” bebernya.

Dalam luapan emosinya itu, Nikita ditenangkan oleh Melaney Ricardo dan Hotman. Tapi Nikita yang keburu sudah marah besar sampai melempar ponsel pribadinya ke meja.

Editor: HEY
Sumber: detikHot