Tabrakan Heli dan Pesawat di Spanyol, Lima Orang Diduga TewasIlustrasi kecelakaan pesawat. (Dok. Basarnas)

JAKARTA, POJOK BATAM.ID – Setidaknya lima orang, termasuk anak di bawah umur, tewas dalam tabrakan antara helikopter dan pesawat kecil di pulau Mallorca, Spanyol, pada MInggu (25/8).

Dikutip dari Reuters, pemerintah Kepulauan Balearic mengatakan kecelakaan itu terjadi pada pukul 13.35 waktu setempat di kota Inca.

Belum diketahui soal penyebab tabrakan antara dua pesawat pribadi itu. Surat kabar Diario de Mallorca menulis bahwa pesawat ringan itu dinaiki oleh dua orang, sementara helikopter tersebut berpenumpang tiga orang, yang terdiri dari satu pasangan dan anak di bawah umur.

Pedro Sánchez

@sanchezcastejon

Siguiendo con preocupación las informaciones que nos llegan desde Inca, en Mallorca. Mi solidaridad y cariño para las familias de las víctimas que han perdido la vida es este trágico accidente, entre ellas un menor de edad. https://twitter.com/goib/status/1165609405880123393 

Govern Illes Balears

@goib

Confirmació oficial. A les 13.35 hores d’avui s’ha produït un accident aeri entre un helicòpter i un ultralleuger a Inca, carretera vella de Costitx. El primer balanç és de 5 persones mortes, una d’elles menor d’edat. Els serveis d’emergències estan actuant.@112IllesBalears

363 people are talking about this

“Solidaritas dan cinta saya untuk keluarga para korban yang kehilangan nyawa mereka dalam kecelakaan tragis ini,” tulis Perdana Menteri Spanyol Pedro Sanchez melakui akun Twitter-nya, Minggu (25/8).

Editor: HEY
Sumber: CNNIndonesia