Messi Murka karena Barcelona Belum Rekrut NeymarLionel Messi anggap neymar bisa jadi kunci Barcelona musim ini. (REUTERS/Albert Gea)

JAKARTA, POJOK BATAM.ID – Megabintang Barcelona Lionel Messi diklaim marah besar kepada manajemen klub lantaran Blaugrana gagal mendapatkan Neymar di bursa transfer musim ini.

Neymar menjadi rebutan antara Barcelona dan Real Madrid pada jendela transfer musim 2019/2020. Pemain 27 tahun itu ingin kembali ke Liga Spanyol karena tidak lagi betah bersama Paris Saint-Germain.

Tetapi, sejumlah media di Eropa melaporkan PSG menolak sejumlah tawaran dari Barcelona. Penawaran terakhir Barcelona yang dimentahkan PSG adalah upaya meminjam neymar dengan opsi pembelian.

PSG hanya ingin melepas Neymar jika tim asuhan Ernesto Valverde itu memberikan uang tunai, tanpa disertai pemain lain. Pasalnya, uang itu akan digunakan kembali oleh PSG untuk mendatangkan Paulo Dybala.

Penolakan dari Les Parisiens bisa menutup peluang klub asal Catalonia tersebut mendapatkan Neymar. Kondisi itu membuka kesempatan bagi rival mereka, Madrid, membawa Neymar ke Santiago Bernabeu.

Neymar jadi rebutan antara Barcelona dan Madrid.Neymar jadi rebutan antara Barcelona dan Madrid. (REUTERS/Juan Medina)

Mengetahui Barcelona bakal kehilangan kesempatan merekrut Neymar, Messi dan sejumlah bintang Blaugrana dikabarkan marah kepada presiden Josep Maria Bartomeu, seperti dilaporkan Express berdasarkan pemberitaan Marca.

Messi menganggap Neymar bisa menjadi kunci dalam mengembalikan kejayaan Barcelona, terutama dalam meraih gelar Liga Champions musim ini.

Sisa waktu yang hanya satu minggu hingga penutupan bursa transfer di sejumlah liga di Eropa pada 2 September akan jadi tugas berat bagi Bartomeu untuk mendatangkan Neymar.

Terlebih lagi Barcelona memiliki hubungan yang tidak baik dengan klub ibu kota Prancis tersebut. Kerenggangan antara Barcelona dengan PSG dipicu kepindahan Neymar ke Paris pada 2017

Editor: HEY

Sumber: CNNIndonesia