Mutia Ayu. Foto: Instagram/ @mutia_ayuu
POJOK BATAM.ID – Penyanyi Glenn Fredly tengah berbahagia. Pria 43 tahun itu kini berstatus sebagai suami setelah menikah dengan Mutia Ayu.
Pernikahan Glenn dan Mutia dilaksanakan di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8). Pemberkatan pernikahan dilakukan pada sore hari pukul 16.00 WIB. Kemudian pada malam harinya diselenggarakan resepsi.
Gleen Fredly dan Mutia Ayu. Foto: kumparan, Instagram/@mutia_ayu
Jika bicara mengenai dua insan yang sedang berbahagia ini, sosok Glenn Fredly tentu sudah familiar di telinga kita. Namun, sosok Mutia mungkin masih asing bagi kita.
Perempuan yang juga berprofesi sebagai model ini mengawali karier di dunia hiburan lewat seni peran. Dia bermain di FTV dan sinetron. Namun sebelum menekuni profesi sebagai artis, Mutia rupanya pernah menjadi atlet voli.
Dalam salah satu foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, Mutia sempat mengungkapkan kerinduan terhadap voli. “Kangen smash bola,” tulis dia.
Enggak mau membatasi diri dalam berkarier, Mutia menjajal bidang lainnya. Dia menekuni dunia tarik suara. Mutia menjatuhkan pilihan menjadi penyanyi dangdut.
Sebagai penyanyi dangdut, Mutia tentu memiliki karya. Dara kelahiran Sukabumi ini telah mengeluarkan beberapa single, seperti ‘Dada atau Paha’, ‘Juragan Empang’, dan ’Konco Turu’.
Pernah menjadi atlet, keseharian Mutia enggak terlepas dari olahraga. Kalau kamu melihat akun Instagramnya, cewek kelahiran April 1995 ini kerap membagikan aktivitasnya saat berolahraga, mulai dari berenang hingga nge-gym.
Mutia Ayu. Foto: Instagram/ @mutia_ayuu
Dari foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya, Mutia tampaknya juga suka travelling. Dia kerap memperlihatkan momen-momennya ketika berlibur ke suatu tempat, baik itu di dalam maupun luar negeri.
Mutia Ayu. Foto: Instagram/ @mutia_ayuu
Enggak hanya jago nyanyi, Mutia rupanya juga suka menari. Dia mengungkapkan pernah Jaipongan saat masih mengenakan seragam putih abu-abu.
Lihat video nari gue jaipongan dulu di SMA, jadi kangen nari jaipongan lagi,” tulis Mutia.
Editor: HEY
Sumber: Kumparan