Foto: Dok. Instagram/mutia_ayuuFoto: Dok. Instagram/mutia_ayuu

 

 

JAKARTA, POJOK BATAM.IDMutia Ayu seperti jarang tampil di media sosial dalam beberapa waktu belakangan ini. Meski tiga hari yang lalu, ia mengunggah foto berpose bersama seorang perempuan dan anak-anak.

Namun sebelumnya Instagram Mutia Ayu lebih ramai dikunjungi. Salah satunya karena, ia punya beberapa konten yang disukai pengikutnya.

Tak ayal, ketika ia mengunggah foto-foto dirinya ditagih untuk kembali membuat video update terbaru.

“Video baru mana nih,” tanya netizen.

Mutia Ayu juga digeruduk netizen usai kabar telah resmi menikah dengan Glenn Fredly di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019). Mereka muncul di kolom komentar dengan berbagai pertanyaan.

Tak sedikit juga yang mengomentari penampilan Mutia Ayu yang seksi.

“Bukan saja you ni cantik…..tapi cute juga!!! bila bisa datang merisik ya!??” tulis netizen lain.

Asmara antara Glenn dan Mutia selama ini memang tak banyak diumbar. Keduanya juga sama-sama tak pernah memperlihatkan kebersamaan, begitu juga di media sosial.

Kabar pernikahan Glenn dan Mutia digelar secara mendadak dibenarkan oleh adik Glenn Fredly, Moses. Ia menyebut persiapan yang dilakukan kakaknya hanya terhitung dua bulan.

“Seperti yang dilihat sih, memang iya (mendadak). Ya sekitar dua bulan sih,” ujar Moses saat ditemui di acara pernikahan itu semalam.

Prosesi pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu digelar secara tertutup. Hanya tamu undangan yang diperkenankan masuk ke dalam venue yang dipagar tinggi. Sementara di gerbang masuk, penjagaan juga terlihat begitu ketat.

Editor: HEY
Sumber: detikHot