Foto: Dok. Instagram/mutia_ayuuFoto: Dok. Instagram/mutia_ayuu

 

 

JAKARTA, POJOK BATAM.ID – Model Mutia Ayu diisukan akan dinikahi penyanyi Glenn Fredly. Jelang kabar bahagianya itu, ia pun mulai memperhatikan penampilan.

Mutia Ayu mengaku ingin lebih natural dari segi mempercantik diri. Wanita yang pernah mengisi foto di majalah dewasa itu mengaku tak akan memakai bulu mata palsu lagi.

“Hai semuanya selamat malam. Banyak banget nih cewek-cewek yang nge-DM kenapa nggak pakai eyelash extension. Mungkin anda baru follow saya. Jadi dulu aku sering banget pakai eyelash extension, cuman karena aku pikir gundul ya bulu matanya, jadi aku nggak pakai lagi,” ujarnya di Instagram Stories.
Mutia Ayu berupaya tampil percaya diri, meski bulu matanya tipis. Ia merasa sudah cukup terlihat cantik, tapi memakai barang-barang lain.

“Aku pikir sekarang sudahlah cukup nggak pakai bulu mata,” tuturnya.

Mutia Ayu juga mengaku akan meninggalkan lensa kontak di matanya. Ia benar-benar ingin lebih alami dalam berpenampilan.

“Softlens juga sudah nggak pakai lagi. Pengin natural,” katanya.
Mutia Ayu santer dikabarkan akan dinikahi Glenn Fredly. Menurut sumber detikHOT, mereka telah menyebar undangan ke beberapa rekan.

Hubungan Mutia Ayu dan Glenn Fredly ketahuan baru-baru ini. Mereka ternyata disebut telah dekat cukup lama.

Jalinan asmara Mutia Ayu dan Glenn Fredly juga telah terdengar di kalangan model. Sampai saat ini mereka belum ada yang mau mengonfirmasi terkait kabar bahagia tersebut.

Jika jadi mempersunting Mutia Ayu, hal itu akan menjadi pernikahan kedua bagi Glenn Fredly. Sebelumnya pelantun ‘Cukup Sudah’ itu pernah menikah dengan Dewi Sandra selama tiga tahun dari 2006-2009.

Editor: HEY
Sumber: detikHot