Gareth Bale turun sebagai starter dan bikin assist kala Madrid menang 3-1 atas Celta. (Foto: Luis Vieira/AP Photo)Gareth Bale turun sebagai starter dan bikin assist kala Madrid menang 3-1 atas Celta. (Foto: Luis Vieira/AP Photo)
JAKARTA, POJOK BATAM.IDCasemiro mendukung Gareth Bale untuk bertahan di Real Madrid. Gelandang asal Brasil itu percaya Bale masih sangat penting untuk tim.

Bale dipercaya Zinedine Zidane menjadi starter, kala Madrid mengawali musim di markas Celta Vigo, Minggu (17/8/2019) malam WIB. Padahal sepanjang musim panas ini, pemain internasional Wales itu berupaya dijual Los Blancos.

Zidane awalnya tak memasukkan Bale ke dalam rencananya. Tapi situasi yang berlarut-larut, plus cederanya Eden Hazard, membuat pelatih asal Prancis itu mulai berubah pikiran, yang dikonfirmasi dengan penunjukan Bale sebagai starter malam tadi.

Dan Bale menjawab kepercayaan itu dengan baik. Ia bikin assist untuk gol pertama yang dicetak Karim Benzema.

Selama 74 menit bermain, ia melepaskan dua tembakan yang seluruhnya on target, memenangi dua duel udara, dan mencatatkan tiga tekel sukses. Ia mendapatkan nilai 7,8 dari whoscored, tertinggi keempat dari seluruh pemain Madrid yang bermain.

“Dia sudah memberi kami titel-titel, dia mencetak gol di final dan dia mendapatkan respek besar dari kami semua,” ujar Casemiro dikutip Marca.

“Dia harus bermain. Dia adalah pemain yang bagus dan sangat penting untuk kami,” tambah gelandang 27 tahun ini.

Editor: HEY
Sumber: detikSport