Matt Bellamy ‘Muse’ resmi menikah Foto: Instagram @mattbellamy
POJOK BATAM.ID – Kabar bahagia datang dari vokalis Muse, Matt Bellamy. Baru-baru ini, pria berumur 41 tahun itu menikah dengan kekasihnya, Elle Evans, yang telah ia pacari sejak tahun 2015.
Dilansir Hello! Magazine, pernikahan Bellamy dan Evans diadakan di Malibu, AS. Pernikahan itu hanya dihadiri kerabat dan keluarga keduanya.
Di hari bahagia mereka, Evans mengenakan gaun pengantin berwarna putih rancangan Martina Liana. Sedangkan Bellamy memakai three piece suit berwarna beige lengkap dengan dasi kupu-kupu berwarna pink.
Momen bahagia Bellamy dan Evans juga diunggah ke akun Instagram masing-masing. Keduanya kompak menuliskan ‘Mr. & Mrs. Bellamy’ pada keterangan foto mereka.
Evans kembali membagikan momen pernikahannya ke akun Instagram-nya hari ini, Rabu (14/8). Pada kolom keterangan, model berumur 29 tahun itu menuliskan bahwa wajahnya di foto melambangkan ekspresinya telah menjadi istri Matt Bellamy.
Model video klip ‘Blurred Lines’ Robin Thicke dan Pharrell Williams itu juga memuji suaminya dengan menyebutnya tampan pada foto tersebut.
Di sisi lain, Bellamy mengunggah momen kebersamannya dengan kawan-kawannya di akun Instagram-nya. Pada unggahan terbarunya itu, terlihat dua anggota band-nya, Chris Wolstenholme dan Dominic Howard, mengenakan setelan jas dengan warna yang sama.
Pada keterangan foto, Bellamy menuliskan bahwa sang pembetot bass dan sang drummer bertindak sebagai pengiring pengantin pria di hari pernikahannya dengan Evans.
Foto-foto pernikahan Matt Bellamy dan Elle Evans juga dibanjiri ucapan selamat dari kalangan artis. Mulai dari musisi hingga artis Kate Hudson, mantan tunangan Bellamy, meninggalkan komentar di kolom komentar foto-foto pernikahan mereka.
“CONGRATS MAN!!” ujar Tom Morello, anggota band Rage Against the Machine dan Audioslave.
“Congrats!” ucap Adam Gontier, vokalis Saint Asonia yang dulunya anggota band Three Days Grace.
“From your date, to your boyfriend to your fiancé, now husband! That’s so cool. Lovely love story. Best is yet to come !” kata model CariDee English.
💕💕💕” tulis Kate Hudson.
Matt Bellamy dan Elle Evans mulai berpacaran pada tahun 2015. Di tahun yang sama, Evans menjadi model video klip Muse yang bertajuk ‘Mercy’.
Keduanya pun mengumumkan pertunangan mereka pada Desember 2017. Mereka bertunangan saat berlibur di Fiji.
Sebelumnya, Bellamy menjalin hubungan asmara dengan Kate Hudson, bintang film ‘How to Lose a Guy in 10 Days’ dan ‘Almost Famous’. Mereka dikaruniai seorang anak lelaki bernama Bingham. Namun, hubungan mereka berakhir setelah empat tahun menjalin kasih.
Editor: HEY
Sumber: Kumparan