Ilustrasi polisi Foto: Aprilandika Hendra
Ilustrasi polisi Foto: Aprilandika Hendra

POJOK BATAM.ID – Dua anggota Polri, yakni Bripka Alfonso dan Briptu Heidar, diadang warga yang diduga anggota kelompok kriminal bersenjata (KKB) di sekitar kampung Mudidok, Kabupaten Puncak, Papua, Senin (12/8).

Satu orang di antaranya yakni Briptu Heidar hingga kini belum ditemukan, sedangkan rekannya Bripka Alfonso yang saat itu mengendarai motor berhasil menyelamatkan diri dengan bersembunyi di semak-semak.
Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal mengatakan hingga saat ini Briptu Heidar masih disandera di sekitar kampung Usir, Kabupaten Puncak.
“Komunikasi masih terus dilakukan guna membebaskan Briptu Heidar,” kata Kamal.
Dari laporan yang diterima, ujar Kamal, Briptu Heidar yang dibonceng Bripka Alfonso sedang mengendarai sepeda motor untuk melakukan penyelidikan dan saat berada di sekitar kampung Usir. Saat itu, ada warga yang memanggil Briptu Heidar sehingga keduanya berhenti.
Briptu Heidar mendatangi orang yang memanggilnya karena mengenal warga tersebut, sedangkan Bripka Alfonso tetap di atas motornya, namun tiba-tiba sekelompok warga membawa Briptu Heidar.

Editor: HEY
Sumber: kumparan