Warga Negara Asing yang menabrakkan diri ke motor dan mobil ditangkap. Foto: Instagram/ @denpasar.viral
Warga Negara Asing yang menabrakkan diri ke motor dan mobil ditangkap. Foto: Instagram/ @denpasar.viral

POJOK BATAM.ID -Polisi mengamankan WNA yang menabrakkan diri ke mobil dan mencoba membawa kabur motor warga di Kuta, Bali. Ia telah dibawa ke RSUP Sanglah untuk menjalani pemeriksan medis.

“Kita amankan dulu, kita bawa ke RS Siloam dan dari Siloam dirujuk ke RS Sanglah,” kata Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricki Fadliansyah saat dihubungi, Sabtu (10/8).
Polisi masih mengusut identitas pelaku ini. Termasuk mengusut motif pria tersebut menabrakkan diri.
“Saya juga belum tahu dia itu pengaruh apa, kita belum tahu, makanya kita amankan dulu cek ke dokter,” ujar dia.
Teuku juga masih enggan menceritakan kronologi kejadian. Ia mengatakan, masih berkoordinasi dengan petugas yang pertama kali mengamankan WNA itu.
“Belum tahu detailnya, nanti saya share setelah dapat info dari anggota,” ujar dia.
Teuku hanya mengatakan saat diamankan tubuh bule itu juga mengalami luka-luka. Sehingga, bule tersebut belum ditahan.
“Untuk status tahanan belum karena luka-lukanya di badannya kan banyak tuh. kita bawa ke rumah sakit, (bagian tubuh yang luka) masih dicek,” ucap Teuku.

Video WNA yang menabrakkan diri di Jalan Sunset Road, Kuta, membuat heboh warga Bali.
“Astaga, seorang WNA yang mengamuk di Kawasan Jl. Sunset Road, Sabtu (10/8) berhasil diamankan setelah berusaha untuk menabrak diri pad kendaraan yang melintas di wilayah tersebut. Belum diketahui secara detil kronologis kejadian,” tulis akun @denpasarviral seperti dikutip kumparan.
Dalam video tersebut, tampak WNA ini mengenakan pakaian putih dan celana cokelat. Entah apa penyebabnya, ia tiba-tiba menabrakkan diri ke ke sebuah motor yang tengah berjalan. Pengemudi motor terjatuh seketika sementara motor yang ia kendarai terseret sejauh beberapa meter.
Saat ia berusaha merebut motor tersebut, warga yang mengejarnya buru-buru mengadang, sehingga WNI ini mencoba kabur. Ia kembali menabrakkan diri ke sebuah mobil yang berjalan sambil terus dikejar warga.

Editor: HEY
Sumber: Kumparan