Eden Hazard resmi memakai nomor 7 di Real Madrid. (Foto: Sergio Perez/REUTERS)

POJOK BATAM.ID –  Madrid – Nomor 7, nomor keramat di Real Madrid kini punya pemilik baru. Eden Hazard dipastikan akan memakai nomor 7 di musim 2019/2020.

Hazard diboyong Madrid dari Chelsea usai ditebus seharga 100 juta euro di bursa musim panas ini. Winger berusia 28 tahun itu diplot menjadi bintang baru El Real, menggantikan Cristiano Ronaldo.

Hazard sempat terlihat memakai nomor seragam 50 ketika menjalani debut dengan Madrid melawan Bayern Munich di laga pramusim. Namun, sudah jelas nomor tersebut hanya dipakai sementara sehubungan dengan aturan LaLiga.

Sampai pada Jumat (9/8/2019), Madrid mengonfirmasi bahwa Hazard akan memakai nomor 7, yang pernah dipakai legenda-legenda klub seperti Ronaldo dan Raul Gonzalez.

Adapun pemain-pemain baru Madrid lainnya seperti Luka Jovic diumumkan memperoleh nomor 18, Ferland Mendy nomor 23, Eder Militao nomor 3, dan Rodrygo nomor 27.

Sementara itu James Rodriguez yang belakangan sangat santer dihubungkan dengan kepindahan ke Atletico Madrid atau Napoli menyandang nomor 16. Demikian diwartakan Daily Mail.

Hazard cs masih akan melakoni laga pramusim terakhir saat melawat ke markas AS Roma pada Senin (12/8) dinihari WIB. Setelahnya, Madrid membuka musim baru dengan laga tandang melawan Celta Vigo di LaLiga pada 17 Agustus.

Editor: HEY
Sumber: detikSport