Akun facebook William mengucapkan selamat atas pernikahan Kelvin Hong pada tanggal 11 Juli 2019. Dalam akun tersebut diunggah juga foto-foto Pernikahan Kelvin Hong. Foto: BX/screenshoot

POJOK BATAM.ID – Setelah sejumlah media memberitakan beredarnya foto-foto pernikahan mewah WN Malaysia Hong Koon Chen alias Kelvin Hong, buronan Polresta Barelang terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan, akun facebook Kelvin Hu Ji yang mengunggah foto-foto itu tiba-tiba menghilang.

Menghilangnya akun facebook Kelvin Hu Ji itu diketahui Batamxinwen.com Kamis (8/8) malam. Nama akun tersebut sudah tidak bisa ditemukan lagi melalui mesin pencarian nama di laman facebook.

Sebelumnya, akun facebook Kelvin Hui Ji ini mengunggah foto-foto pernikahan mewah Kelvin Hong dengan seorang gadis asal Vietnam. Sejumlah akun juga mengucapkan terima kasih kepada Kelvin Hong di akun Kelvin Hui Ji karena telah menerima sejumlah hadiah mewah dari Kelvin Hong.

Hadiah-hadiah mewah yang diberikan Kelvin Hong kepada sejumlah coleganya itu berupa jam tangan mewah, kristal, dan sejumlah hadiah lainnya.

Kelvin Hong menjadi buronan polisi di Batam setelah dilaporkan oleh Amat Tantoso pengusaha money changer pemilik PT Hosana Exchange, terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang miliyaran rupiah.

“Kita yakin pihak kepolisian pasti berkordinasi dengan Interpol untuk menyelidiki dan mencari keberadaan Kelvin Hong, untuk ditangkap dan diperiksa sebagai tersangka lalu diadili di Batam,” ujar Tantimin, Kuasa Hukum Amat Tantoso, Rabu (6/8).

Editor: HEY
Sumber: Batamxinwen