Ketua umum Gerindra Prabowo Subianto (tengah) tiba di lokasi Kongres V PDIP di Bali. Foto: Jamal Ramadhan

POJOK BATAM.ID – Ketum Gerindra Prabowo Subianto telah tiba di arena Kongres V PDIP di Hotel Grand Inna Bali, Kamis (8/8). Prabowo tiba sekitar pukul 12.35 WITA dan disambut oleh Mendagri yang juga politikus PDIP Tjahjo Kumolo, Menkumham yang juga politikus PDIP Yasonna Laoly dan Ketua DPP PDIP Bidang Hukum dan HAM Trimedya Pandjaitan.

Prabowo disambut oleh tarian tradisional Bali. Sejumlah kader yang memadati arena kongres menyambut Prabowo. Prabowo sempat memberikan senyuman dan lambaian tangan kepada para kader yang menyambutnya.
“Hidup Prabowo, Pak Prabowo.. Pak Prabowo,” teriak para kader PDIP.
Prabowo hadir ditemani asisten pribadinya lalu Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo dan Waketum Gerindra Sugiono. Dia tiba mengenakan batik coklat.
Ia kemudian langsung menuju ke lokasi utama pembukaan kongres yang berada di lantai dua hotel.
Selain Prabowo, sejumlah tokoh sudah hadir di arena kongres seperti Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet), Ketum PPP Suharso bersama Sekjen PPP Arsul Sani, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Ketum PKPI Diaz Hendropriyono. Mereka tampak kompak menggunakan setelan batik.
Selain itu, Menhub Budi Karya Sumadi, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti, dan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan juga terpantau sudah hadir memasuki ruang kongres.

Editor: HEY
Sumber: Kumparan