Foto: Instagram Bebby Fey

JAKARTA, POJOK BATAM.ID – Semalam, beberapa wilayah mengalami listrik padam, termasuk di kediaman Bebby Fey. Sialnya, kamar DJ itu kebakaran karena lilin yang dipakai terjatuh.

“Gara-gara mati lampu, terus kita pakai lilin, terus lilinnya jatuh. Semua hancur,” katanya dalam video yang diunggah di Instagram.

Dalam video tersebut, ia memperlihatkan kediamannya cukup parah terbakar di beberapa bagian. Termasuk kasur hingga baju-baju yang disebutnya porak-poranda.

“Ya Allah , Terimakasih Karena Nyawa Saya Dan Adik Saya Masih Selamat Dari Musibah Kebakaran Yang Saya Alami Di Kamar . Dari Awal Tanggal 1 agustus – 5 agustus Kami Di Uji , Insyallah Saya Sabar Ya Allah , Meskipun Baju Ludes , ATM Leleh Serta Isi Kamar Porak Poranda Tapi Alhamdullah Alat DJ , Laptop , FD Dan Headphone Masih Aman . Krna Itulah Harta Yang Saya Punya Untuk Menghidupi Keluarga Saya,” tulisnya.

Ini bukan pertama kali DJ Bebby Fey muncul dengan sebuah berita duka. Sebelumnya, ia menceritakan pernah mengalami kejadian menyeramkan saat hampir diperkosa makhluk halus.

Video: Orang Kaya! Listrik Padam, Keluarga Raditya Dika Ngungsi ke Hotel

“Ya ampun ini bener-bener nyata apa yang gue rasain!! Gue merem sebentar setengah sadar tiba-tiba digrepe-grepe dan gue mau diperkosa!! Yang ngelakuin itu bukan manusia tapi makhluk astral gue langsung teriak!!” tulisnya.

Editor: HEY
Sumber: detikHot