Resor The Mulia di Bali (The Mulia)

JAKARTA, POJOK BATAM.ID – Baru-baru ini, media Travel+Leisure merilis daftar pelaku wisata terbaik di dunia. Kalau resor terbaik di Indonesia, kira-kira apa saja ya?

Setiap tahun, media Travel+Leisure mengeluarkan penghargaan ‘World’s Best Awards’, yang memberikan peringkat pelaku pariwisata terbaik dari berbagai aspek. Mulai dari transportasi, destinasi sampai akomodasi.

Salah satu nominasinya adalah penginapan terbaik dari sebuah negara. Indonesia, sebagai negara dengan destinasi wisata beragam tentu memiliki aneka pilihan akomodasi yang bervariasi.

Resor-resor mewah pun tersedia di berbagai wilayah. Travel+Leisure, menilai dari pemberian testimoni para pembaca mulai dari fasilitas, lokasi, pelayanan, makanan dan nilai keseluruhan.

Nomor satu, diduduki oleh The Mulia di Pulau Dewata. Letaknya berada di kawasan Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, Bali.

BACA JUGA: Resor Termahal Sedunia Resmi Dibuka, Semalam Rp 1,4 Miliar!

Bisa dibilang, The Mulia memiliki fasilitas bintang lima dari berbagai faktor. Kolam renang ikoniknya pun menjadi salah satu daya tarik. Begitupun dengan kamar yang langsung menghadap ke pantai yang cantik.

Posisi ke-2 diduduki oleh wilayah Sumba. Resor terkenal Nihi Sumba dinilai menjadi yang ke-2 resor terbaik di Indonesia. Tereletak di Hoba Wawi, Wanokaka, Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur.

Resor Nihi Sumba pun menghadap ke laut, dengan beberapa fasilitas mewah yang ada di dalamnya. Selain itu, resor ini juga jadi langganan juara beberapa nominasi kelas internasional.

Bali pun menduduki 3 posisi lainnya selain menjadi juara. Yakni diduduki Four Seasons dan Ritz Carlton.

Berikut selengkapnya 5 resor terbaik di Indonesia versi Travel+Leisure:

1. The Mulia, Bali
2. Nihi Sumba
3. Four Seasons Resort Bali at Sayan, Bali
4. The Ritz-Carlton, Bali
5. Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay, Bali

Editor: HEY
Sumber: detikTravel