Suzuki Jimny modifikasi Foto: Ari Saputra Suzuki Jimny modifikasi Foto: Ari Saputra

JAKARTA, POJOK BATAM.ID – Ingin beli Suzuki Jimny pakai skema tukar tambah? Ternyata hal ini bisa dilakukan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), bekerja sama dengan Auto Value mengadakan program tukar tambah untuk mobil yang pernah dipakai Hamisd Daud saat masih kecil ini.

“Trade in kami ini mengakomodasi seluruh pembelian, baik Suzuki to Suzuki ataupun non Suzuki to Suzuki. Jadi jika ada orang yang mau beli Jimny, mau trade in dari kendaraan lamanya, itu bisa sekali. Itu dilayani dari tim kami,” kata Head of Brand Development & Marketing Research PT SIS, Harold Donnel.

Untuk skema program trade in ini, pihak Suzuki belum menjelaskan detailnya lebih lanjut. Sedikit informasi, Jimny generasi keempat ditawarkan mulai Rp 315,5 juta untuk varian single tone MT, Rp 317,5 juta untuk varian Two Tone MT, Rp 328 juta untuk varian single Tone AT, dan Rp 330 juta untuk varian Two Tone AT.

Suzuki Jimny tampil dengan pilihan warna single tone yang terdiri dari Super White, Silky Metalic, Medium Grey, Bluish Black Pearl 3 dan Jungle Green. Untuk warna two tone terdiri dari kinetic Yellow + Bluish Pearl, Brisk Blue Metallic + Bluish Black Pearl, Chiffon Ivory Metallic + Bluish Black Pearl.

PT SIS sendiri tidak membatasi penjualan Jimny di Indonesia. Namun perlu diketahui, PT SIS hanya kebagian jatah 40 sampai 50 unit per bulannya.

Editor: HEY
Sumber: detikOto