Manchester City mematok harga 137 juta pound sterling untuk Leroy Sane (Foto: Fred Lee/Getty Images for Premier League)

MANCHESTER, POJOK BATAM.ID – Masa depan Leroy Sane di Manchester City tengah jadi spekulasi. Di tengah isu ketertarikan Bayern Munich, City mematok harga 137 juta pound sterling untuk Sane.

Laporan yang beredar di Jerman mengklaim kalau Bayern menyiapkan tawaran sebesar 73 juta pound sterling (Rp 1,2 triliun). Namun kabarnya tawaran tersebut ditolak City karena terlalu rendah.

Menurut Telegraph, City memasang harga setidaknya 137 juta pound sterling (Rp 2,3 triliun) untuk Sane. Sikap City yang mematok harga tinggi untuk Sane disebut masuk akal mengingat nilai transfer selangit yang juga dibayarkan Atletico Madrid untuk penyerang berusia 19 tahun, Joao Felix (126 juta euro).

Baca juga: Mana Bernardo Silva, Sterling, Alisson di Daftar Calon Pemain Terbaik FIFA?

Sebuah sumber menyebut kalau City belum menerima tawaran resmi dari Bayern untuk Sane. The Citizens juga tak mendapat indikasi dari winger berusia 23 tahun itu soal keinginan untuk hengkang.

City sendiri berharap Sane bakal memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium. Kontrak pemain internasional Jerman itu akan habis pada Juni 2021.

Belum lama ini, Bayern dikabarkan telah menuntaskan transfer Sane dari City. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Bayern.

Kalaupun Sane pergi, City tak punya rencana untuk mencari pengganti. Kembali fitnya Kevin De Bruyne akan memberi kesempatan kepada Bernardo Silva untuk mengisi posisi sayap.

Editor: HEY
Sumber: detikSport