Foto: Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Hanif/detikHOT)

JAKARTA, POJOK BATAM.ID – Fairuz A Rafiq bersyukur saat mengetahui Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua menjadi tersangka. Ia berterima kasih ke pihak berwajib dan seluruh masyarakat Indonesia yang sudah membantu.

“Kalau mereka sudah jadi tersangka sih aku berterima kasih sama pihak kepolisian, sama Bang Hotman juga, sama keluarga yang sudah support aku, untuk seluruh masyarakat Indonesia yang sudah support, sudah membantu aku untuk mengumpulkan bukti-bukti terima kasih,” ujarnya dalam talkshow dengan Hotman Paris.

Di sisi lain, istri Sonny Septian itu mengaku belum sepenuhnya bisa balik ke dunia hiburan. Sebab, ia masih teringat sakitnya dihina ‘ikan asin’ oleh mantan suaminya sendiri.

“Senang sih tapi kalau dibilang aku sudah balik lagi sejujurnya belum sih, karena memang ini kan panjang ya perjalanannya panjang banget gitu dan yang aku rasain masih teringat karena gimana coba deh kalau seandainya ada yang bilang kasus ini biasa saja ini simple, mereka ngerasain nggak rasanya jadi aku,” tuturnya.

Fairuz A Rafiq juga merasa heran dengan netizen yang menilai kasusnya biasa saja. Menurutnya, Galih Ginanjar sudah berniat untuk mempermalukannya di publik.

“Aku nih seorang ibu dan aku melihat mereka melakukan hal kayak gitu tanpa mereka berpikir. Coba diputar ulang lagi benar-benar didengerin dari awal sampai akhir gitu. Itu gimana perasaannya seandainya jadi aku kalau ada orang yang bilang ini hal biasa, kasus biasa,” katanya.

Fairuz melaporkan Galih, Rey Utami, dan Pablo Benua atas UU ITE. Galih Ginanjar menyamakan mantan istrinya seperti ‘ikan asin’ dalam vlog Rey dan Pablo.

Galih kini memohon maaf sudah mempermalukan Fairuz A Rafiq. Ia saat ini dalam penahanan Polda Metro Jaya.

Editor: HEY
Sumber: detikHOT