Messi Bantah Disebut Nyaris Berantem di Kelab Malam Messi membantah kabar yang menyebutnya nyaris berantem dengan pengunjung di Ibiza. (REUTERS/Albert Gea)

JAKARTA, POJOK BATAM.ID – Lionel Messi membantah kabar yang menyebut nyaris berantem dengan salah satu pengunjung di sebuah kelab malam di Pulau Ibiza, Minggu (28/7) waktu setempat.

Diberitakan Daily Mail, salah satu akun Twitter La Senyera mengklaim bintang Barcelona itu nyaris terlibat perkelahian dengan pengunjung yang mabuk berat.

“Seorang pria, dikabarkan mabuk, mencoba mengajak Messi berkelahi dan menginvasi tempat pribadinya bersama istri dan teman-temannya di kelab malam.”

“Meski demikian, tak ada yang disakiti saat dia [pengunjung mabuk] diusir ke luar area oleh petugas keamanan,” demikian cuitan La Senyera di akun Twitter dikutip Daily Mail.

La Senyera juga mengunggah video yang diduga pria mabuk tersebut tengah digiring ke luar oleh sejumlah petugas keamanan. Messi diyakini tidak melakukan apapun yang membuat pria itu mengajaknya berkelahi.

La Pulga buru-buru menepis pemberitaan yang menyebutnya nyaris beranten dengan salah satu pengunjung di Ibiza.

“Malam yang menakjubkan kemarin di Ibiza bersama kawan-kawan. Jangan percaya apapun [berita] yang kalian baca karena tak ada kaitannya dengan kenyataan sebenarnya.”

“Semua berlangsung sangat bagus malam itu dan semua orang memperlakukan saya secara menakjubkan seperti biasanya,” kata Messi.

Messi Dikabarkan Nyaris Berantem di Kelab Malam
Messi sempat pelesiran ke Pulau Ibiza bersama sejumlah rekan setim dan para kekasih dan istri mereka. Penyerang Blaugrana, Luis Suarez, Jordi Alba dan eks pemain Barcelona Cesc Fabregas juga bergabung dalam hiburan tersebut. Messi menginap di Hotel Ushuaia Pantai Ibiza yang memiliki 415 kamar mewah.

A man, reportedly drunk, tried to pick a fight with Messi and invade his personal space at a nightclub where he was with his wife and friends.

No harm was done though as he was safely escorted out of the area by the security personnel. pic.twitter.com/btHnJQUjXo

— La Senyera (@LaSenyera) July 28, 2019
Editor: HEY
Sumber: CNNIndonesia