Marcelo di International Champions Cup 2019. (Foto: Frank Franklin II/AP Photo)
FOKUS BERITAICC 2019
New Jersey –

POJOK BATAM.ID – Joao Felix oke betul di Derby Madrid pertamanya. Striker Portugal itu mencetak satu gol, dua assist, untuk membawa Atletico Madrid mengalahkan Real Madrid 7-3.

Joao Felix baru didatangkan Atletico dari Benfica dari musim panas ini. Nilai transfernya tak tanggung-tanggung, yakni 126 juta euro atau hampir Rp 2 triliun.

Joao Felix memang disebut-sebut wonderkid. Striker 19 tahun itu sempat diminati banyak raksasa, sebelum akhirnya memilih bergabung dengan Los Colchoneros.

Usai menjalani debutnya dengan menghadapi Numancia, Joao Felix melakoni laga keduanya di Atletico dengan menghadapi Real Madrid. Ya, ia melakoni derby Madrid pertamanya di International Champions Cup 2019.

Di Stadion Metlife, New Jersey, Amerika Serikat, Sabtu (27/7/2019) pagi WIB, Joao Felix dimainkan selama 66 menit. Selama itu, ia mampu mencetak satu gol dan dua assist, dan membawa Atletio menang telak 7-3.

Aksi pertamanya adalah memberi assist kepada Diego Costa di menit pertama, lalu mencetak gol di menit ke-8, dan terakhir mengkreasi gol Diego Costa lagi di menit ke-51.

Usai laga, Joao Felix mengaku puas dengan performanya. Ia bertekad mencetak lebih banyak gol untuk tim barunya.

“Ini hasil yang positif. Mengalahkan rival selalu bagus dan terasa spesial. Kemenangan ini memberi kami kepercayaan diri, tapi kami akan terus bekerja seperti yang sudah kami lakukan sekarang,” kata Joao Felix, di situs resmi klub.

“Saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin jadi kami bisa meraih tujuan kami,” jelasnya.

Editor: HEY
Sumber: detiknews