Manchester United sejauh ini meraih 100% kemenangan di laga pramusim (Fred Lee/Getty Images)

JAKARTA, POJOK BATAM.ID – Mancheter United sejauh ini menjalani laga pramusim yang sangat positif. The Red Devils mencatatkan 100% kemenangan dari uji coba yang sudah dijalani.

Manchester United malam tadi meraih kemenangan tipis dengan sekor 2-1 atas Tottenham Hotspur. Gol Anthony Martial dan Angel Gomes dibalas sekali oleh Lucas Moura.

Ini menjadi kemenangan keempat MU dari empat pertandingan pramusim yang sudah dijalani. Skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya juga berhasil mengungguli Perth Glory (2-0), Leeds United (4-0), Inter Milan (1-0).

Meski masih di pramusim rentetan kemenangan ini jadi catatan penting untuk MU. Setan Merah mengakhiri musim lalu dengan beragam catatan buruk, termasuk gagal lolos ke Liga Champions.

Selain itu MU juga tengah diganggu banyak isu transfer. Paul Pogba masih diincar Juventus dan Real Madrid, sementara Romelu Lukaku kian dekat dengan Inter Milan.

Kemenangan bukan satu-satunya kabar bagus buat MU dan seluruh fansnya dari laga-laga pramusim yang sudah dijalani. Soalnya pemain anyar MU memberikan penampilan meyakinkan saat diturunkan. Daniel James konstan memberikan ancaman ke pertahanan lawan di sisi kanan, sementara Aron Wan-Bissaka terlihat sangat menjanjikan.

Belum lagi Mason Greenwood dengan potensi besar yang sudah dia tunjukkan di laga dengan Leeds United dan Inter Milan.

Manchester United masih akan menjalani dua pertandingan pramusim. Pada Selasa pekan depan mereka akan berhadapan dengan Kristiansund, dan dilanjutkan dengan duel kontra AC Milan Sabtu pekan depan (3/8).

Kemenangan atas Milan akan membuat MU menjuarai International Club Championship 2019.

Editor: HEY
Sumber: detiknews