Foto: Gisel dan Wijin Palevi

POJOK BATAM.ID – Gisella Anastasia diketahui sedang berpacaran dengan Wijaya Saputra (Wijin). Kali ini, mereka bicara soal bagian fisik yang disukai.

Pertanyaan itu diberikan Melaney Ricardo terhadap Gisel dan Wijin di channel YouTube-nya. Wijin mengakui kalau dirinya tertarik dengan Gisel karena kecantikannya.

“Ya gue nggak munafik dia cantik, good looking. Pertama lihat gue belum bilang gue langsung suka, tapi ya tertarik, akhirnya kenal-kenal dari situ makin cocok,” ujarnya dalam video, saat dilihat detikHOT.

Gisel juga mengaku tak munafik kalau dirinya tak suka fisik Wijin, yang diketahui eks pebasket nasional. Dari awal melihat Wijin, ibunda Gempita Nora Marten itu sudah jatuh hati.

“Kalau itu nggak perlu dpungkiri, munafik kalau bilang nggak ah, nggak ah. Ya lihat dari pertama juga sudah eh lucu nih gitu,” katanya.

Eks istri Gading Marten itu juga tak masalah dibilang mama genit. Namun, ia menilai cowok bukan hanya dari fisik, melainkan juga dari sifatnya.

“Iya memang (mama genit). Kalau masalah itu memang dari dulu. Ya mata cepat banget, cuman kan begitu dari mata lihat dulu eh kok kebiasaannya yang ini lucu ya ke mana-mana ngabarin padahal kan kita ngerasa jadi spesial,” tuturnya.

Gisel pun berharap bisa lancar dalam menjalani hubungan dengan Wijin. Ia belum lama ini sempat dikabarkan sudah melakukan sesi foto prewedding dengan kekasihnya di Australia.

Gisel sudah kurang lebih lima bulan pacaran dengan Wijin. Mereka juga serius dalam membina hubungan, meskipun belum tahu kapan meresmikan ke jenjang pernikahan.

Editor: HEY
Sumber: detikhot