Tim KPK saat keluar dari kantor Dishub Provinsi Kepri di dampingi Anggota Polres Tanjungpinang

POJOK BATAM.ID – Diperkirakan sekitar 2 jam lamanya KPK menggeledah kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kepri, Tim membawa 1 koper besar warna hitam dari dalam kantor tersebut, Senin (23/7/2019) sekitar pukul 11.00 Wib.

Pantauan awak media ini di lokasi, salah satu dari 9 Tim KPK yang membawa 1 koper ukuran besar tersebut hasil dari dalam kantor Dishub Kepri dimasukkan ke dalam mobil Toyota Inova warna Silver BP 1733 FD.

Tapi, sangat disayangkan, satu awak media pun tidak dapat mengkonfirmasi apa yang dibawa dan apa masalahnya sehingga Komisi Anti Rasuah tersebut menggeledah kantor Dishub Kepri yang dipimpin oleh Jamhur.

Sebelumnya diberitakan, Diperkirakan Tim KPK sebanyak 9 orang mendatangi kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi di jalan R.H Fisabilillah Km 5 atas Tanjungpinang, (23/7/2019).

Informasi yang dihimpun oleh awak media ini di lokasi kantor Dishub Provinsi tampak anggota Polisi Polres Tanjungpinang mengamankan lokasi dengan peralatan lengkap.

Ada sekitar 4 anggota berseragam lengkap dengan senjata laras panjang.

Salah satu sumber yang namanya enggan dipublikasikan kepada awak media ini mengatakan bahwa ada Tim KPK mengunjungi kantor Dishub.

“Tadi ada 9 orang berseragam KPK di punggungnya masuk ke kantor Dishub. Saat ini mereka masih di dalam,” kata sumber.

Sampai berita ini diposting, Tim Komisi Anti Rasuah tersebut masih di dalam kantor Dishub Kepri.

Editor: HEY
Sumber: Metrokepri