Ratusan Korban Investasi Bodong Rp 17 M Geruduk Polres Klaten
Ratusan orang korban investasi bodong geruduk Polres Klaten. Foto: Bayu Ardi Isnanto

POJOK BATAM.ID – Klaten  Ratusan korban investasi bodong berkedok pengeringan bahan jamu mendatangi Mapolres Klaten hari ini. Mereka ingin mengetahui perkembangan kasus serta melihat pelaku bernama Alfarizi yang sudah ditangkap.

Terlihat para mitra PT Krishna Alam Sejahtera (KAS) itu berdiri di halaman Mapolres Klaten. Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi pun menemui para korban tersebut.

Awalnya, Alfarizi akan dikeluarkan di hadapan para mitra. Namun karena terlalu ramai dan kurang kondusif, maka rencana tersebut batal.

Baca juga: Pelaku Investasi Bodong Rp 17 M Ditangkap, Korbannya 1.800 Orang

Kapolres menyampaikan seharusnya sejak awal masyarakat berhati-hati dengan segala macam bentuk investasi. Masyarakat dapat menanyakannya kepada kepolisian.

“Harusnya saat Anda mau bermitra ingat bahwa ada polisi, tentara, apakah perusahaan ini sehat nggak? Tapi karena sudah kejadian, ya sudah. Saat ini alhamdulillah pelaku sudah kami tangkap,” kata Kapolres kepada para korban.

Baca juga: Polisi Klaten Tangkap Pelaku Investasi Bodong Rp 17 Miliar!

Untuk selanjutnya, Kapolres meminta masyarakat tidak perlu ramai-ramai datang ke Polres. Cukup perwakilan mitra yang datang untuk mengetahui perkembangan kasus.

“Kalau banyak seperti ini, melayani satu per satu juga repot. Cukup perwakilan yang datang ke Polres menanyakan kepada penyidik,” ujar dia.

Editor: HEY
Sumber: detiknews