Foto: Lamhot Aritonang

POJOK BATAM.ID – Jakarta Farhat Abbas terus berupaya menolong Pablo Benua dan Rey Utami di masalah video ‘ikan asin’. Menurut Farhat Abbas ada orang lain yang juga pantas mendapat hukuman.

Meski video ‘ikan asin’ sudah dihapus, menurut Farhat Abbas tetap ada orang yang berpengaruh menyebarkan video tersebut. Pastinya menurut Farhat Abbas orang tersebut bukanlah Pablo Benua.

“Sudah diturunkan itu (video). Ada yang pasang pihak ketiga,” jawab Farhat Abbas ditemui detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Baca juga: Respons Bella Nova, Pedangdut ‘Ikan Asin’ Diajak Hotman Paris Liburan

“Pasti ditangkap,” tambahnya.

Farhat Abbas mengatakan, kliennya, Pablo dan Rey Utami sudah siap dan tahu akan terseret dan ditahan atas laporan Fairuz A Rafiq.

“Sudah siap-siap semua. Cara penahanannya cepat banget 2 kali 24 jam,” pungkas Farhat Abbas.

Beberapa waktu lalu, Pablo Benua pun membawa-bawa produser yang dikatakan mempunyai ide soal video blak-blakan Galih Ginanjar itu.

“Ide tema itu sendiri tanyakan produser, tanyakan produser Reben Entertainment. Iya benar ya (ide video ikan asin dari produser),” kata Pablo Benua di Polda Metro Jaya pada 10 Juli 2019.

“Kan ini sudah masuk di dalam proses hukum ya, karena sudah masuk dalam proses hukum keterangan kita sampaikan ke penyidik, biar nanti kalau memang mau diketahui lebih lanjut silakan langsung ke humasnya saja atau dari penyidik langsung,” lanjut Pablo.

Editor: HEY
Sumber: detikhot