POJOKBATAM – Em Auto BMW Mottorad di Batam memperkenalkan varian terbaru motor BMW R 1250 GS Adventure. Motor yang ditujukan bagi mereka pecinta pertualangan ini merupakan model terakhir BMW Adventure di 2019.

“Ini tipe dan model terakhir 2019 ini, yang awalnya 1.200 cc kini menjadi 1.250 cc. Motor ini tangguh segala medan dan motor pintar karena dilengkapi dengan fitur yang canggih layar TFT yang bisa terhubung langsung ke mobile phone pengendara,” ujar Brand Manager BMW Motorrad Batam, Yudi, kemarin.

 

 

Yudi menjelaskan, motor ini dilengkapi mesin 1.250 twin boxer. Kelebihan motor ini bisa digunakan di semua medan. Sebab motor ini dilengkapi dengan riding mude, sehingga pengguna bisa pengatur kendaraan dan menyesuaikan dengan kondisi jalan. Seperti dynamic pro untuk jalan yang jelek, hingga enduro untuk jalanan yang ekstrem.

“Bisa dikondisi hujan biar aman, serta tidak mudah tergelincir di jalan raya dengan kecepatan tinggi dan untuk jalan adventure yang penuh halangan,” sebutnya

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan air suspensi yang bisa mengatur naik turun, keras maupun lembutnya shock absorber. Dibekali cruise control untuk mengatur putaran mesin tanpa menggunakan gas saat perjalanan jauh. “Karena motor ini untuk petualangan, maka motor ini sudah dibekali hitter handgrips pemanas pegangan setir menghindari kram saat perjalanan jauh maupun cuaca ekstrem,” terangnya.

Motor BMW R 1250 GS Adventure di banderol Rp.440 juta (off the road).

Saat ini unit ready stock. Nah tunggu apalagi bagi yang ingin memiliki motor ini konsumen dapat mengunjungi diler Em Auto di Jalan Bunga Raya No. 29 Baloi Indah, Lubukbaja.

Editor: HEY