Karangan bungan ucapan selamat di Sekitaran Kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara.

Suasana kediaman capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, yang berada di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Minggu (21/4) ini dipenuhi karangan bunga selamat sebagai ‘Presiden 2019-2024’.

Karangan bunga itu berdatangan sejak Jumat (19/4) lalu. Berdasarkan pantauan kumparan, terhitung sekitar 50 karangan bunga berjejer di sekitaran rumah Ketua Umum Gerindra tersebut.

Beberapa karangan bunga di antaranya dikirim oleh kelompok Pepes (Partai Emak Pendukung Prabowo-Sandi), KAMI (Kebangkitan Millenial Indonesia), dan GRPG (Gerakan Relawan Pandu Garuda).

Tak ayal massa pendukung Prabowo yang mendatangi Kertanegara turut mengabadikan foto bersama dengan latar belakang karangan bunga tersebut.

Sudarmi, salah satu pendukung Prabowo mengaku sengaja datang ke lokasi karena ingin merasakan euforia kemenangan eks Danjen Kopassus itu di Pilpres 2019.

“Saya dari Banyuwangi, dari Kelompok PADI. Datang ke sini sama teman-teman. Sengaja agar bisa kumpul-kumpul, ” kata Sudarmi.

Dia pun mengaku sering bolak-balik Banyuwangi-Jakarta sejak beberapa bulan yang lalu karena ingin melibatkan diri dalam pemenangan Prabowo-Sandi.

“Sudah 7 bulan lalu bolak balik Banyuwangi-Jakarta. Karena acara kami juga sering di sini. Semoga bisa menang lah, adil dan makmur, ” jelasnya.

Sampai saat ini beberapa kelompok relawan terus berdatangan. Mereka masih menunggu jadwal kegiatan selanjutnya di depan rumah Kertanegara.

Sumber: Kumparan
Editor: Robert