Pojok Batam- Lion Air Grup menyampaikan per 29 Oktober 2018 telah menerima konfirmasi dari Badan SAR Nasional (BASARNAS) ada 24 kantong jenazah telah diangkut. Selanjutnya, kantong jenazah tersebut akan dikirim ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Corporate Communications Strategic Danang Mandala Prihantoro menuturkan upaya evakuasi seluruh penumpang, kru dan pesawat JT-610 yang mengalami kecelakaan pada (29/10) di perairan Karawang, Jawa Barat akan terus dilakukan.

“Kami sangat prihatin dengan kejadian tersebut dan Lion Air akan terus berkoordinasi bersama semua pihak untuk mempercepat kepastian infomasi terkait dengan keadaan penumpang dan awak pesawat,” kata dia dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (29/10).

Lion Air sudah menerbangkan keluarga penumpang JT-610 terdiri 166 orang yang berasal dari Pangkalpinang, Bangka serta tiga orang dari Medan, Sumatera Utara.

Saat ini dari pihak keluarga penumpang sudah berada di Jakarta dimana disiapkan fasilitas akomodasi (penginapan) serta pusat informasi di hotel Ibis daerah Cawang, Jakarta Timur, agar memudahkan mobilitas ke posko Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma.

“Kami sangat prihatin dengan kejadian tersebut dan Lion Air akan terus berkoordinasi bersama semua pihak untuk mempercepat kepastian infomasi terkait dengan keadaan penumpang dan awak pesawat,” jelasnya.

Leave a Reply