Pojok Batam- Tim ganda putra Indonesia menyempatkan diri hadir ke Asian Para Games 2018 untuk menonton pertandingan para bulu tangkis yang diadakan di Istora Senayan, Kamis (11/10).

Bersama pelatih kepala ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi, hadir juga Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Hendra Setiawan, dan Mohammad Ahsan.

Menyaksikan para atlet penyandang disabilitas berjuang di lapangan dengan kondisi fisik yang berbeda, Kevin mengaku hatinya terenyuh. Partner Marcus Fernaldi Gideon itu menilai, perjuangan para atlet difabel sangat patut diapresiasi.

Kevin pun berharap kehadirannya dan kawan-kawannya bisa menjadi sumber inspirasi bagi para atlet yang tengah bertanding. “Kami terharu dengan semangat para atlet di Asian Para Games. Kami berharap kedatangan kami bisa memotivasi mereka,” ucap Kevin.

Pujian yang sama juga disampaikan Hendra. “Tim ganda putra memang sudah punya rencana untuk mendukung langsung ke Istora. Kami bangga dengan teman-teman yang bertanding di Asian Para Games, dengan keterbatasan yang ada, semangat dan kemauannya tinggi,” katanya.

Leave a Reply