Pojok Batam- Mantan bintang Manchester United dan Timnas Inggris, David Beckham ikut bersimpati terkait bencana alam gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala. Melalui Instagram pribadinya, Beckham mengaku ngeri melihat gempa yang melanda Sulawesi Tengah tersebut.

Beckham yang juga pernah memperkuat Real Madrid dan AC Milan mengunggah dua foto di Instagram miliknya, davidbeckham, Selasa (2/10) pagi. Foto pertama menggambarkan kebersamaannya dengan sejumlah pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Indonesia. Dalam foto kedua menggambarkan kondisi jalan yang retak, longsor serta rusak parah akibat gempa.

“Saya telah mengunjungi Indonesia dua kali dalam satu tahun terakhir. Orang-orang yang saya temui selalu menyambut saya dengan kebaikan, seperti halnya negara mereka yang indah,” tulis suami dari Victoria Beckham tersebut.

Kemudian Beckham menyampaikan rasa simpatinya kepada korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala. “Sangat mengerikan melihat berita gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Pulau Sulawesi akhir pekan lalu,” tulis mantan winger Real Madrid, AC Milan, dan Paris Saint-Germain (PSG) itu.

“Saya tahu bahwa UNICEF ada di lapangan dan siap untuk mendukung masyarakat yang terkena dampak dan (mendukung) pemerintah. Anak-anak membutuhkan bantuan yang mendesak untuk pulih dan banyak yang kehilangan orang yang mereka cintai dan rumah
mereka,” tutup Beckham.

Leave a Reply