Menurut ramalan zodiak minggu ini, ada beberapa zodiak yang diprediksi akan mengalami suasana bahagia, baik itu dalam hal karier maupun percintaan. Zodiak-zodiak yang dimaksud adalah Virgo dan Sagitarius.
Sementara itu, pemilik zodiak Leo dan Capricorn diprediksi akan mengalami masalah dalam hal kesehatan. Sedangkan zodiak Aquarius dan Cancer diprediksi akan mengalami masalah dalam hal keuangan.
Lalu, bagaimana dengan nasib zodiak lain di minggu ini? Simak ramalan zodiak minggu ini, 13 – 19 Juli 2020, seperti dikutip dari Boldsky.
Ramalan Zodiak Minggu Ini: 13 - 19 Juli 2020 (1)
Ilustrasi perempuan stres. Foto: Dok. Shutterstock

1. Aries

Aries akan menghadapi minggu yang cukup berat. Pada periode ini, Aries diramalkan akan mengalami masalah yang cukup serius dalam kehidupan pribadi dan membuatnya cukup stres dan kewalahan. Namun masalah tersebut nampaknya tidak akan mempengaruhi kinerja anda di kantor. Sebab, semua pekerjaan Anda akan selesai dengan cepat dan kinerja Anda akan dihargai oleh atasan.

2. Taurus

Di awal pekan, Taurus akan menghadapi hari-hari yang cukup sulit. Anda diprediksi akan mengalami stres karena ketakutan dan rasa cemas yang berlebihan. Kondisi itu kabarnya akan mempengaruhi kinerja Anda di kantor, karena itu bersikaplah profesional! Sementara itu, masalah keuangan Anda juga akan membaik pada minggu ini.

3. Gemini

Untuk urusan karier, minggu ini nampaknya jadi minggu yang baik bagi Gemini. Semua pekerjaan Anda akan selesai dengan tepat waktu, dan Anda juga akan mendapatkan penghargaan dari atasan. Di sisi lain, Gemini juga akan mengalami situasi pasang surut dengan pasangan. Sementara untuk urusan kesehatan, cobalah untuk lebih memperhatikan kondisi diri sendiri dan keluarga, agar terhindar dari penularan virus berbahaya.
Ramalan Zodiak Minggu Ini: 13 - 19 Juli 2020 (2)
Ilustrasi perempuan bekerja. Foto: Shutter Stock

4. Cancer

Cancer akan mengalami minggu yang pasang surut. Disebut demikian, karena pada awal minggu, Cancer akan mengalami hal-hal yang baik untuk urusan profesional dan kehidupan pribadi. Namun, di pertengahan minggu, Cancer juga akan mengalami beberapa masalah yang cukup serius. Jika Anda tidak berhati-hati dalam menghadapi situasi tersebut, mungkin Anda akan mengalami kerugian finansial. Meski mengalami situasi yang naik turun, minggu ini kesehatan Cancer juga diprediksi akan membaik.

5. Leo

Leo akan menghadapi minggu yang cukup emosional. Kondisi ini kabarnya akan meningkatkan stres Anda secara signifikan. Jika Anda memiliki riwayat penyakit darah tinggi, maka berhati-hatilah, sebab kondisi tersebut bisa merugikan kondisi kesehatan. Sementara itu, situasi keuangan Leo pada minggu ini juga cukup memuaskan. Untuk kehidupan pribadi, cobalah untuk lebih memahami pasangan, dengan begini hubungan kalian akan lebih damai dan tentram.

6. Virgo

Secara keseluruhan, Virgo akan mengalami hal-hal yang baik pada minggu ini. Anda akan mendapatkan penghargaan tentang kinerja Anda di kantor. Selain itu, masalah keuangan Anda juga diprediksi akan sangat baik, karena ada penghasilan pendapatan yang cukup meningkat. Meski begitu, pemilik zodiak Virgo harus berhati-hati untuk masalah kesehatan pada minggu ini. Jika Anda memiliki riwayat migrain atau keluhan tiroid, maka Anda harus lebih menjaga diri agar penyakit tersebut tidak kambuh lagi.
Ramalan Zodiak Minggu Ini: 13 - 19 Juli 2020 (3)
Ilustrasi perempuan stres. Foto: Shutter Stock

7. Libra

Pemilik zodiak ini akan menghadapi beberapa masalah dalam urusan pekerjaan. Meski begitu, Anda jangan terlalu panik karena masalah tersebut hanya bersifat sementara. Untuk urusan keuangan, Anda akan menghadapi situasi yang menyenangkan. Pun dengan kesehatan, minggu ini kesehatan Libra diprediksi akan sangat baik.

8. Scorpio

Selama periode ini, Scorpio disarankan untuk lebih mengontrol pembicaraan Anda. Jika Anda tidak bisa menangani hal tersebut, maka bisa berdampak pada kehidupan pribadi dan profesional. Untuk urusan pekerjaan, cobalah lebih berhati-hati saat menjalankan tugas. Jika Anda terus membuat kesalahan kecil, mungkin Anda akan berada dalam situasi berbahaya.

9. Sagitarius

Pada periode ini, karier Anda akan mengalami beberapa perubahan baru. Meski begitu, Anda akan mengalami kebahagiaan dan kedamaian dalam urusan kehidupan asmara. Pun dengan masalah keuangan dan kesehatan, minggu ini akan menjadi minggu yang baik bagi Sagitarius.
Ramalan Zodiak Minggu Ini: 13 - 19 Juli 2020 (4)
Ilustrasi perempuan bekerja. Foto: Shutterstock

10. Capricorn

Jika Anda merasa tidak puas dengan pekerjaan Anda selama ini, maka minggu ini Anda akan mendapatkan peluang yang baik. Semua kerja keras Anda akan terbayar, dan akan dihargai oleh atasan. Berbicara soal kesehatan, Anda mungkin akan mengalami alergi pada periode ini.

11. Aquarius

Minggu ini akan sangat sibuk bagi Aquarius, karena beban kerja Anda akan meningkat pada periode ini. Meski begitu, pekerjaan Anda akan dihargai dan Anda juga akan mendapatkan kepercayaan dari atasan. Untuk urusan keuangan, cobalah untuk membuat rancangan anggaran dengan sangat matang agar terhindar dari krisis keuangan. Berbicara soal urusan asmara dan kesehatan, minggu ini akan menjadi minggu yang baik daripada biasanya.

12. Pisces

Pisces tak perlu kecewa jika usaha dan kerja keras Anda selama ini belum berbuah manis. Sebaliknya, manfaatkanlah periode ini dengan menunjukkan bakat yang tersembunyi. Menurut ramalan zodiak minggu ini, kehidupan pribadi Anda juga tidak begitu menguntungkan. Anda akan menghadapi sedikit perselisihan dengan pasangan, karena itu cobalah untuk bisa lebih menahan emosi agar tidak menyakiti pasangan.
Editor : Parna
Sumber : kumparan