JAKARTA – MotoGP musim 2020 sekitar dua pekan lagi dimulai. Menjelang musim yang sangat padat, Valentino Rossi menyambutnya dengan liburan bersama sang kekasih.

Valentino Rossi bersama pebalap lainnya kini tengah bersiap menyambut musim anyar MotoGP 2020. Setelah sempat lama tertunda, race pertama akan dilangsungkan di Jerez pada 19 Juli mendatang.

Setelah terlihat melakukan latihan di sirkuit pekan lalu, Rossi belum lama ini berlibur bersama kekasihnya Francesca Sofia Novello.

Momen liburan tersebut diketahui dari postingan Francesca Sofia Novello di akun Instagram. Asyiknya liburan mereka di atas yach mewah terekam jelas dalam foto tersebut.

Francesca Sofia Novello

Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello juga menunjukkan kemesraan mereka selama berlibur. Salah satu foto yang diambil saat sunset memperlhatkan pasangan yang sedang dimabuk cinta itu berpelukan hangat hendak berciuman mesra.

Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello sudah menjalin hubungan dalam beberapa bulan terakhir. Francesca diketahui merupakan mantan umbrella girl, dia berusia 25 tahun saat ini atau 16 tahun lebih muda dari The Doctor.

Berlibur dengan kekasih menjadi pilihan Valentino Rossi jelang bergulirnya musim baru. Setelah seri pertama dimulai, pebalap MotoGP akan sangat kesulitan punya waktu senggang.

Sebabnya, setelah musim tertunta sampai beberapa bulan, Dorna memutuskan untuk memapatkan jarak antarbalapan. Sejauh ini ada 13 seri yang akan dilangsungkan dari Juli sampai November.

Musim MotoGP 2020 akan jadi yang terakhir dijalani Valentino Rossi bersama Tim Pabrikan Yamaha. Kontraknya tidak diperpanjang setelah posisinya hilang diambil alih Fabio Quartararo. Sempat mucul rumor pemilik sembilan gelar juara dunia itu akan memilih pensiun. Namun belakangan dia diyakini akan bergabung dengan Petronas Yamaha.

Editor: PARNA
Sumber: detikoto