JAKARTA – Ramalan zodiak cinta Libra tutur kata yang lembut jauh lebih baik dibanding ucapan yang keras. Bagaimana dengan ramalan zodiak cinta anda hari ini:

Capricorn:

Solusi terbaik dari penyelesaian pertikaian antara anda dengannya adalah diam dengan tidak memperpanjang permasalahan yang jika diikuti tidak akan ada habis-habisnya. Berusahalah untuk berhenti mencari-cari kesalahan karena hal tersebut hanya akan memperkeruh suasana saja.

Aquarius:

Pilihan anda sudahlah tepat walaupun tak sedikit orang yang mencibir nya, bagaimanapun juga semua kembali kepada anda sendiri karena memang anda yang menjalani hubungan ini, jika merasa sudah ada kecocokan dan ada chemistry maka abaikan saja omongan dan pendapat orang tentang dirinya.

Pisces:

Jangan ambil pusing dengan sikapnya yang keras dan cenderung arogan, ambil sisi positifnya sehingga hati bisa tenang terhindar dari kegelisahan dan sakit hati. Bersikap lah menyenangkan dengan berusaha menghindari topik pembicaraan yang bisa memperkeruh suasana.

Aries:

Jika di hatinya mulai ada rasa ketidaknyamanan dengan sikap dan perilaku anda maka cobalah bertanya dimana letak permasalahannya sehingga anda bisa berupaya untuk mengubahnya walau semua perlu waktu untuk bisa sesuai harapannya.

Taurus:

Buah perjuangan anda terjawab sudah karena anda telah mendapatkan dirinya maka jaga dengan benar jangan sampai anda menyia-nyiakan nya bagaimanapun juga ingatlah di kala anda berjuang setengah mati untuk bisa menaklukkan hatinya.

Gemini:

Semakin harmonis meskipun perselisihan pendapat kerapkali masih terjadi, tetaplah berupaya menjaga situasi yang baik ini dengan menutup mata dengan berbagai kekurangan yang ada pada dirinya bagaimanapun juga diri anda juga banyak kekurangannya.

Cancer:

Coba beri dia kesempatan sekali lagi untuk bisa mengubah sikap dan perilaku nya yang tidak sesuai dengan komitmen bersama, bagaimanapun juga setiap orang akan bisa melakukan kesalahan karena yang terpenting bukan kesalahan tersebut tetapi bagaimana mau memperbaiki kesalahan dan berubah menjadi lebih baik lagi.

L e o:

Hati akan terasa diiris-iris jika melihat si dia yang anda sayangi dipermalukan atau dihina orang, tetap tenang dan berlaku sabar sehingga bisa diketahui letak permasalahannya dan tidak sampai salah langkah.

Virgo:

Bagaimanapun hal tersebut sudah menjadi keinginannya yang tak mungkin mudah diubah apalagi diberhentikan karena memang sudah karakter dirinya yang keras kepala dan kuat dalam dia punya prinsip, ikuti saja dan tak perlu anda menentang nya.

Libra:

Tutur kata yang lembut jauh lebih baik dibanding ucapan yang keras apalagi sampai ke telinga tetangga, karena sama saja dengan anda membuka aib anda sendiri. Sekalipun hati panas sebaiknya anda tetap bisa berpikir jauh ke depan sehingga kebersamaan akan selalu bisa terjalin dengannya.

Scorpio:

Tidak perlu protes dengan segala kebijakan nya yang anda rasa sangat membatasi gerak dan langkah anda, ambil sisi positifnya sehingga hati anda bisa tenang dan terhindar dari perasaan gelisah yang terus menghantui pikiran anda.

Sagitarius:

Si dia benar-benar sentimentil akhir-akhir ini maka tak heran jika anda mulai berpikiran yang bukan-bukan dengan kemungkinan apa yang tengah menimpa dirinya saat ini. Selama hal tersebut masih positif maka tak perlu berpikiran yang aneh-aneh terhadap dirinya.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop