Dalam unggahan video yang nampaknya diambil di sebuah pusat perbelanjaan tersebut, Raffi nampak masih remaja. Dengan menggunakan kaus hitam ia nampak cukup terampil dalam memainkan drum.

Tak hanya Raffi Ahmad, dalam video tersebut namapaknya juga terdapat Irwansyah yang ternyata juga mencuri perhatian netizen akibat gaya rambutnya yang menawan.

image.png

Tak lupa, Raffi pun juga menuliskan jika video tersebut saat dirinya tergabung dalam RADIO Band. Ia menuliskan jika solo drum yang ia mainkan hancur. Suami Nagita itu juga bertanya pada pengikutnya tentang siapa saja personel.

“Wakakakakakak jaman “RADIO” Band. Coba ada siapa aja tuh !! Solo Drum Ancurrr.” Tulis ayah dari Rafathar tersebut.

Unggahan ini lantas mendapat komentar yang positif dari para netizen. Mereka memberi semangat pada Raffi dan juga mengatakan jika permainan drum Raffi cukup baik, entah ini komentar jujur atau tidak dari netizen.

“Gpp a yg penting pernah jadi anak band.” Ujar akun @santi_alsa

“Waduhhh keren asli parahhhh.” Ujar akun @aghniaa19_

“Mantap.” Ujar akun @munandar_mw

“Mantuul.” Ujar akun @kamawati123_

“Gokil drumnya.” Ujar akun @ibbatama

“Mantap drum nyaaa.” Ujar akun @npmt.shoes

image.png

Selain mengomentari penampilan Raffi Ahmad, netizen dan juga beberapa rekan selebritis turut mengomentari penampilan dari Irwansyah lantaran rambutnya.

“Itu k irwan,kalo ditaro balon di rambutnya kayaknya pecah.” Ujar akun @shireensungkar

“Irwan kek kapten tsubasa rambut ny.” Ujar akun @zaskiasungkar15

“Kayak Gokuu.” Ujar akun @fajar.ibra1

image.png

Bukan kali pertama ini saja Raffi Ahmad mengunggah RADIO Band. Beberapa waktu yang lalu, saat ia plesiran ke luar negeri, ia juga pernah memposting RADIO Band. Dalam postingan itu, juga terdapat Irwansyah dan Aldi Taher.

image.png

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai sosok yang multitalenta. Selain piawai dalam seni peran, pembawa acara, dan nyanyi, ternyata ia juga bisa bermain beberapa alat musik. Sebut saja drum dan juga gitar yang sering ia mainkan bersama sang istri, Nagita Slavina.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan