Kondisi di Brooklyn, New York, dikabarkan mencekam usai tiga polisi mengalami luka-luka. Dua petugas dikabarkan ditembak, sementara satu orang lainnya ditusuk.

Diberitakan AP, Kepolisian New York menyatakan dua polisi yang ditembak mengalami luka di tangan, sementara satu polisi yang ditusuk terluka di leher. Ketiganya kini telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Peristiwa berdarah itu terjadi menjelang tengah malam pada Rabu (4/6) waktu setempat. Akan tetapi, pihak kepolisian belum merilis secara detail kronologinya.

Insiden itu diketahui berlokasi hanya beberapa blok dari tempat bentrokan antara demonstran dengan polisi. Akan tetapi, menurut keterangan penghuni di lingkungan sekitar, tak ada demonstrasi yang dilakukan di wilayah mereka ketika terjadinya penembakan dan penusukan terhadap polisi.

Hingga kini, belum jelas apakah penembakan dan penusukan polisi itu berhubungan dengan aksi massa atau tidak. Wilayah itu kini tengah dijaga polisi.

Protes di Minneapolis AS

Saat ini, New York menerapkan jam malam mulai pukul 20:00 guna meminimalisir kerusuhan buntut kematian George Floyd.

Gubernur New York, Bill de Blasio, dikabarkan meluncur ke RS guna mengecek kondisi petugas tersebut. Selain aparat, seorang warga sipil juga dilaporkan ditembak polisi, tetapi kondisinya belum jelas hingga kini.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan