Connect with us

Batam

Dwi Sasono Ditangkap dengan Barang Bukti Ganja

Published

on

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap aktor Dwi Sasono terkait penyalagunaan narkoba.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, dalam rilis yang digelar di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6).

“Memang betul sejak tanggal 26 Mei kemarin sekitar pukul 20.00 WIB Polres Metro Jakarta Selatan telah mengamankan seseorang. Dia adalah public figure inisialnya adalah DS di kediamannya sendiri di daerah Pondok Labu,” ucap Yusri Yunus dalam rilis tersebut.

Dwi Sasono

Yusri Yunus menjelaskan bahwa awalnya pihak kepolisian mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya pengedaran narkoba di wilayah tersebut. Dari situ, polisi menemukan bahwa Dwi Sasono mengonsumsi ganja.

“Awalnya berdasarkan laporan masyarakat, dilakukan penyelidikan ada seseorang yang sekarang jadi DPO, inisialnya C yang sering mengedarkan narkoba jenis ganja,” jelas Yusri.

“Hasil pemeriksaan awal yang bersangkutan mengakui sebagai pengguna ganja rutin hampir sebulan ini,” lanjutnya.

Pihak kepolisian kemudian menggeledah kediaman Dwi Sasono, dan mereka menemukan abarang bukti ganja di sana.

“Pada saat penggeledahan di kediaman DS ditemukan narkotika jenis ganja seberat hampir 16 gram, dia sembunyikan di atas lemari dalam satu tempat. Dia tanpa perlawanan, kooperatif,” kata Yusri.

Dwi Sasono

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut soal kasus ini.

“Kita positif dengan urine, nanti kita lakukan pengecekan lagi. Dengan (tes) rambut nanti kita tau dia udah pakai lama atau belum. Kita masih tunggu,” tutupnya.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan

Continue Reading