TURIN – Paulo Dybala masih mengalami rasa sakit yang disebabkan virus corona. Sementara itu kekasihnya, Oriana Sabatini, sudah mulai pulih dari COVID-19.
Striker Juventus itu mengumumkan jika dirinya positif terjangkit virus corona pada Minggu (22/3/2020). Dybala mengidap penyakit mematikan itu bersamaan dengan pacarnya, Oriana.

Keduanya saat ini tengah menjalani isolasi diri di rumah Dybala yang berada di Turin, Italia. Setelah satu minggu mengikuti masa karantina, La Joya masih kerap merasakan sesak napas dan batuk-batuk.

Hal itu dipaparkan Oriana saat melakukan wawancara via video call dengan majalah berbahasa Portugal, Caras. Ia juga mengakui kondisi dirinya saat ini yang justru semakin membaik.

“Paulo masih memiliki simptom virus corona. Tidak banyak yang mengetahui soal virus tersebut,” ujar Oriana kepada Caras, dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

“Dokter merekomendasikan kami untuk tak berlatih dulu, tetapi mereka tak memberikan kami obat-obatan dan hanya memberi vitamin dan tablet effervescent. Saya sudah dites negatif, tetapi mereka sepertinya harus melakukan tes yang kedua kalinya,” dia menambahkan.

“Saya sempat kepikiran untuk pulang kampung, kami juga mau pergi ke Dubai yang mana di sana tak berbahaya. Namun, kami membatalkan itu semua. Hal paling bijaksana saat ini adalah tetap di rumah dan menunggu sampai wabah itu berakhir,” demikian kata Oriana.

Editor: PARNA
Sumber: detiksport