JAKARTA

Ramalan zodiak Virgo jangan lupa diri sebab segalanya masih belum pasti. Bagaimana dengan ramalan zodiak lainnya? Simak yang berikut ini.

Virgo:

Peruntungan: Jangan lupa diri dulu, sebab segalanya masih belum pasti coba jaga terus perasaan Anda agar selalu semangat. Jangan meremehkan janji walau itu mudah dalam mengucapkannya akan tetapi dalam realisasinya belum tentu semudah seperti perkiraan semula.

Keuangan: Jangan memberi harapan pada orang lain jika diri anda memang tak ada kemampuan untuk itu.

Asmara: Apa yang anda ucapkan akan menjadi pertaruhan bagi perjalanan hubungan percintaan anda dengannya maka berhati-hatilah dan jangan asal bicara saja.

Jam Baik: 15.00-16.00

Libra:

Peruntungan: Di hari ini sekilas anda bisa bersikap tenang walaupun masalah masih setumpuk di belakang anda. Sekalipun cukup berat akan tetapi peluang masih selalu terbuka lebar untuk dapat anda manfaatkan.

Keuangan: Selama anda tidak menuruti emosi maka tidak akan terjadi hal-hal yang merugikan.

Asmara: Yakinlah dengan prinsip sendiri karena hal itu akan membuat diri anda disegani dan tak akan dijadikan mainan oleh mereka. Meskipun terkadang ucapannya cukup membuat merah telinga Anda sebaiknya tetap bersabar sajalah karena terkadang ucapannya memang lepas kontrol.

Jam Baik: 17.00-18.00

Scorpio:

Peruntungan: Sikap anda sudah tepat dengan lebih banyak mendengar daripada berkometar, karena masih belum saatnya untuk Anda bersikap ingin benarnya sendiri. Janganlah sembrono karena suasananya sudah agak berbeda, segalanya perlu kehati-hatian melakukan segala hal yang penting ataupun sepele.

Keuangan: Tak perlu kuatir karena bisnis dan usaha tampak lancar dan tidak mengalami hambatan.

Asmara: Berusahalah untuk lebih disiplin dalam menjalankan schedule yang telah anda susun agar sidia tidak merasa kecewa untuk kesekian kalinya karena janji-janji yang telah Anda ucapkan sendiri. Di hari ini pikiran dan hati harus selalu fokus kepada dirinya jika sudah berada didekatnya dan jangan sampai terpecah oleh urusan pekerjaan.

Jam Baik: 12.00-13.00

Editor: PARNA
Sumber: wolipop