Sepertinya keluarga Irfan Bachdim sudah kadung cinta pada Bali dan keindahan alamnya. Perasaan berat hati dan kesedihannya itu sempat disampaikan oleh Jennifer Bachdim pada sebuah wawancara.

Di Instagram miliknya pun wanita kelahiran 18 April 1987 tersebut menyiratkan kesan serupa. Bahkan pada foto baru yang ia unggah, Jennifer tampak masih berada di salah satu pantai di Bali.

Namun usut punya usut, keberadaan Jennifer Bachdim di Bali ternyata dalam rangka beres-beres rumah lamanya sebelum pindah ke Yogya. Sementara Bachdim yang juga diketahui berada di Bali sedang dalam rangka mengikuti pusat pelatihan timnas Indonesia yang dilaksanakan di Pulau Dewata tersebut.

Tinggal di Bali selama tiga tahun, Irfan Bachdim mesti pindah ke Yogyakarta saat dirinya memutuskan untuk bergabung ke PSS Sleman. Mantan pemain Persema Malang itu pun memboyong istri dan kedua anaknya pindah ke kota Gudeg tersebut.

Irfan mengakui bahwa peran keluarganya sangat penting untuk mendukung kariernya sebagai pesepak bola. Irfan Bachdim memang dikenal dekat dengan keluarganya. Kekompakan dan momen kebersamaan mereka kerap kali dibagikan di media sosial milik mereka.

cc70bf0e-2c2b-4449-ac07-b00a4b8b2570.jpg

“Pertama kali saya mendengar kabar kita harus pindah. Sedih sih, karena Bali itu rumah kami, anak-anak juga sedih,” ujarnya

“Tapi setelah memutuskan pergi ke Yogyakarta, kami senang, kota yang begitu indah, dan PSS Sleman adalah tim yang bagus,” imbuh Jennifer.

Kini, mereka tampaknya sudah siap berpetualang di kota Yogyakarta.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan